Cara Mudah Berhenti Berlangganan Kartu Halo

Cara Mudah Berhenti Berlangganan Kartu Halo

GpuofthebrainCara Mudah Berhenti Berlangganan Kartu Halo – Buat kalian para pelanggan setia telkomsel, pasti kalian mengenal yang namanya kartu Halo. Telkomsel ini memiliki banyak layanan, salah satunya yaitu kartu halo. Kalian bisa mengecek harga paket kartu telkomsel terbaru. Kartu halo ini ditujukan buat pelanggan dan juga konsumen dengan kelas menengah keatas. Jadi, tidak heran jika produk tersebut di dibanderol dengan harga yang mahal.

Oleh karena itu, banyak juga yang pelanggan yang ingin berhenti berlangganan dengan kartu halo ini. Buat kalian yang belum tahu bagaimana cara berhenti berlangganan dengan kartu halo ini. Silahkan kalian simak ulasan berikut ini dari awal hingga selesai. Karena admin akan membahas mengenai Cara Mudah Berhenti Berlangganan kartu Halo. Yuk, langsung saja kalian simak berikut ini.

Apa itu Kartu Halo?

Cara Mudah Berhenti Berlangganan Kartu Halo

Kartu Halo adalah salah satu produk yang ditawarkan oleh Telkomsel kepada konsumen kelas menengah ke atas. bukan hanya dari paket-paket saja yang ditawarkan. kalian juga dapat melihat dari cara Telkomsel untuk memasarkan produk ini.

Misalnya produk internet Halo.Kick. Yang saat ini andalan Telkomsel. Dalam situsnya pada Telkomsel ini khususnya pada bagian produk ini, kalian akan melihat wajah Joe Taslim dengan setelan jas dan mobil mewah di belakangnya. Kartu halo ini juga menyediahkan kesempata pada pelanggannya untuk berubah dari prabayar yang akan menjadi pascabayar, walaupun ditujukan untuk kalangan menengah ke atas.

Syarat dan Ketentuan Berhenti Berlangganan kartu Halo

Sebelum kalian berhenti berlanggan kartu halo. Maka kalian harus mengetahui beberapa syarat dan juga ketentuan yang harus kalian penuhi. Berikut ini beberapa syarat dan ketentuan yang perlu kalian ketahui sebelum kalian berhenti berlangganan Kartu Halo Telkomsel yaitu sebagai berikut :

  • Apabila pemberhentian langganan yang dilakukan sebelum masa kontrak berakhir akan dikenai penalty sebesar Rp55.000,- setiap bulannya.
  • Sangat wajib untuk mengetahui data informasi yang digunakan pada saat registrasi layanan kartu Halo Telkomsel.
  • Kalian wajib membayar sisa tagihan layanan pada bulan tersebut yaitu (bulan saat berhenti berlangganan).

Alasan Berhenti Berlangganan Kartu Halo

Seperti pada masa promonya yang sudah berakhir, biasanya pada masa promo pelanggan kartu Halo akan memeroleh bonus kuota yaitu sebesar 40 GB, 300 menit gratis nelpon dan juga 300 gratis SMS sesama operator.

Berikut ini merupakan sejumlah alasan pelanggan kartu Halo untuk berhenti berlangganan :

  • Mungkin merasa bosan dengan layanan yang sudah tersedia di kartu Halo.
  • Karena menemukan promo lainnya yang lebih menarik.
  • Nomor kartu Halo sudah melewati pada masa tenggang. Kalian juga bisa untuk coba cara memperpanjang pada masa aktif kartu Telkomsel kalau sudah kartu sudah tidak aktif.
  • Sudah menerima tagihan yang tidak sesuai yang (dialami oleh beberapa pengguna).

Baca Juga : Download x8 Speeder Apk Versi Terbaru 2021

Cara Berhenti Berlangganan Kartu Halo Telkomsel

Caranya berhenti berlangganan ini sangat mudah. Kalin hanya perlu untuk mendatangi GraPARI Telkomsel langsung dengan membawa KTP asli. Selain itu kalian juga perlu untuk membayar sejumlah tagihan yang terakhir kali kalian gunakan sebelum akhirnya ditutup oleh pihak Telkomsel. Pada saat kalian di GraPARI pihak Customer Care Telkomsel akan mengecek tagihan terakhir yang harus kalian bayar.

Selanjutnya kalian nanti akan diminta untuk mengisi formulir yang berisi alasan kenapa kalian ingin berhenti dan ingin menutup kartu Halo kalian. Setelah kalian membayar tagihan yang terakhir dari kartu Halo selanjutnya kalian akan diminta untuk menyerahkan SIM Card untuk dinonaktifkan. Jika sudah selesai semuanya, maka kalian kan diminta untuk menunggu hingga pihak Telkomsel selesai memproses penonaktifan dari kartu Halo milik kalian.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Untuk Logo Usaha

Tips Berlangganan kartu Halo

Jika kalian memutuskan untuk tetap menggunakan kartu Halo milik kalian, maka kalian harus mendatangi GraPARI Telkomsel untuk menonaktifkan kartu milik kalian. Berikut ini beberapa tips yang bisa kalian ikuti dan coba ketika kalian memutuskan untuk tetap berlangganan kartu Halo.

  • Silahkan selalu kalian cek kuota penggunaan Telkomsel Halo di *888#
  • Kalian harus selalu cek rincian pengunaan di e-bill. Kalau bisa silahkan kalian aktifkan fitur pengiriman e-bill melalui email, geng.
  • Apabila kalian akan berhenti berlangganan, silahkan kalian hubungi gerai terdekat sebelum ada tambahan paket dan kuota bulanan. Karena walaupun SIMcard ini tidak diaktifkan di HP tetapi tagihan akan tetap berjalan selama kalian belum memberhentikannya.
  • Silahkan kalian siapkan KTP dan SIMcard Halo yang kalian gunakan pada saat akan berhenti berlangganan.
  • Selalu kalian simpan bukti pembayaran jika pembayaran terakhir saat kalian sudah berhenti berlangganan.

Itulah ulasan mengenai Cara Mudah Berhenti Berlangganan kartu Halo. Semoga bermnafaat dan terimakasih telah berkunjung.

No Responses

Write a response

error: Content is protected !!