Among Us Akan Diblokir Kominfo

Apakah Benar Game Among Us Akan Diblokir Kominfo?

gpuofthebrain – Apakah benar game among us akan diblokir Kominfo?, kamu bisa cari tahu berikut ini. Buat para pemain game Among Us pasti sudah mendengar info jika game Among Us akan diblokir oleh Kominfo atau Pemerintah Indonesia. Kabar ini berasal dari salah satu postingan di Twitter yang isinya mengenai tangkapan layar dari sebuah situs berita.

Entah apakah ini benar atau tidak namun dari screenshot yang telah di posting oleh akun Twitter tersebut berjudul jika “Kominfo: Game Among Us Akan Diblokir di Indonesia”.

Karena postingang tersebut banyak yang menanyakan kebenaran mengenai apakah benar game Among Us Diblokir pemerintah Indonesia? Untuk lebih jelasnya berikut ini Apakah Benar Game Among Us Akan Diblokir Kominfo?.

Berita Game Among Us Akan Diblokir Kominfo

Among Us Akan Diblokir Kominfo

Postingan yang isinya tangkapan layar dari salah satu akun Twitter bernama AREA JULID menjelasakan jika Game Among Us akan Diblokir di Indonesia. Banyaknya laporan Tentang Among Us, KPAI: Anak Menjadi Suka Berbohong, Kesal Karena Difitnah Terus dalam Game Among Us, Teman Satu Kosan Dibunuh dan sebagainya.

Coba Baca ini :

Jadi kesimpulan dari kabar berita tentang Game Among Us diblokir Kominfo yang di unggah akun AREA JULID ternyata hanya iseng saja. Karena bisa lihat nama jurnalis di gambar tersebut diantaranya Mantan Impostor, Mayat Crewmates, Crewmates, Korban Fitnah dan Impostor Insyaf.

Among Us Diblokir Kominfo Adalah HOAX

Setelah kamu membaca postingan ini yang menyatakan jika game among us diblokir kominfo ternyata adalah hoax dan ini bukan pertama kali game yang akan diblokir pemerintah Indonesia.

Dulu juga di Indonesia sering ada berita Hoax yang modusnya sama, namun semua itu hanya iasapan jempol belaka. Jadi kamu harus mencari tahu dulu akan kebenaran informasi sebelum terpengaruh oleh hal tersebut.

Nah, itulah tadi ulasan mengenai Apakah Benar Game Among Us Akan Diblokir Kominfo?, semoga bermanfaat.

4

No Responses

Write a response

error: Content is protected !!